Sabtu, 26 April 2014

Introduction


Yello! Hello semuaaa!!!!
whooops, selamat datang di blog saya. sesuai dengan namanya yang secara bahasa ilmiah artinya pecinta kriya hahah *enggak sih aslinya itu cuman nama ilmiah akal-akalan saya aja* blog yang berjudul "Craftaphiles" ini bakal membagikan berbaai macam tutorial mengenai beragam seni kriya yang mudah dan patut anda coba dirumah *yaaayyy!*
Oiya anda mau tau siapa orang yang menjalankan blog ini? enggak? ahhh pokoknya harus mau tau! hehe okie dokie, nama saya Ulya, saya seorang siswi sebuah SMA di kota imut Salatiga, saya lahir kalo gak salah tahun 1998. Saya cuman anak biasa yang aneh, cerewet, cengeng, bandel, yahh pokoknya gak ada bagus-bagusnya untuk ukuran cewe normal *he'hem.
anda boleh follow twitter saya yang boring di @OfficialUlya
atau tumblr di http://ulyamaulida.tumblr.com
atau subscribe UT channel saya Ulya Maulida
Okay, thanks a lot udah baca perkenalan saya, DENGAN INI SAYA NYATAKAN BLOG SAYA RESMI DIBUKA! *horaaayyy*
saya berharap blog ini dapat membantu, atau menginspirasi anda para pembaca.
that's all I guess, hope you enjoy my blog. Bish Bash Bosh, Farewell, Bye!

0 komentar:

Posting Komentar